Jumat, 08 September 2017

Testimoni Penggemuk Badan DRW Skincare

Testimoni Produk Penggemuk Badan DRW Skincare >> Alhamdulillah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang kurus menjadi gemuk atau ideal tidak perlu mengkonsumsi produk yang mahal-mahal. Banyaknya produk penggemuk badan yang mahal bukan jaminan pula untuk mendapatkan hasil yang ideal. Kami mempunya solusi gemuk dan sehat dan tanpa ribet dengan produk Penggemuk badan DRW Skincare. 
Program penggemuk badan DRW Skincare bonusnya badan sehat, kulit juga menjadi halus. Dan cara pemakaiannya pun simpel ngga ribet. Berikut ini merupakan testimoni pemakai Penggemuk badan DRW Skincare :


Itulah sebagian testimoni program penggemuk badan dengan produk DRW Skincare dan masih banyak lagi yang terbantu untuk membentuk tubuh ideal.
Cara Pemakaian DRW Skincare Untuk Gemuk Badan 
Untuk program penggemuk badan DRW Skincare Mudah dan Simpel, cukup minum 2 kapsul per hari yaitu Pagi 1 jam sebelum makan dan 1 kapsul sebelum tidur malam.
Cara Pemesanan DRW Skincare Gemuk Badan 
Bagi anda yang ingin memesan DRW Skincare program penggemuk berat badan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
DRW Gemuk Badan :  Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-312-964-693(Tsel)

Contoh
DRW Gemuk Badan : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode DRW Gemuk Badan merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Penggemuk Badan 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera konfirmasi transfer pembayaran supaya Produk penggemuk badan DRW Skincare kami proses kirim.  
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

0 komentar

Posting Komentar