Rabu, 08 Maret 2017

Agen Penjualan DRW Skincare Bandung

Pusat Penjualan DRW Skincare Bandung >>>Bagi Anda yang ingin beli Produk DRW Skincare atau sedang mencari informasi agen Drw Skincare di Bandung, ada kabar gembira kami sebagai distributor dan agen resmi DRW Skincare Bandung siap melayani pembelian Anda yang tinggal di Bandung dan sekitarnya.

Bagi anda Warga Bandung dan sekitarnya yang ingin membeli Paket DRW Skincare kini tidak perlu repot lagi keluar rumah, menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya, kami sebagai Agen Penjualan Resmi DRW Skincare  di Kota Bandung hadir untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli DRW Skincare secara Online.
Cara Pemesanan DRW Skincare Bandung
Produk DRW Skincare  yang kami sediakan, di jamin keasliannya dengan harga murah, pelayanan yang cepat. Cara beli DRW Skincare Bandung cukup mudah, kirim BBM, Whatsapp atau SMS pemesanan, lakukan pembayaran, maka Paket DRW Skincare yang anda pesan segera kami kirim ke rumah anda. Anda tidak perlu ragu untuk membeli DRW Skincare dari kami, sebagai agen resmi kami sudah terbiasa melayani pembelian serta melakukan pengiriman ke banyak kota di seluruh wilayah Indonesia.
Untuk pemesanan Paket DRW Skincare Bandung anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
DRW  : Jenis Paket : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 081 312 964 693
Contoh

DRW : Paket Diet : Ibu Yulia : Puri Depok Mas, Blok B No. 1, Kel. Mampang, Kec. Antapani Mas, Kota Bandung, Jawa Barat 16436 : No HP 0857-7991-xxxx


* Kode " DRW " merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Untuk mempercepat proses pegiriman. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Daftar Harga 

Untuk Konsultasi


Kami akan membalas sms atau chat WA anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera konfirmasi transfer pembayaran paket DRW Skincare Bandung akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE, TIKI atau jasa kurir lainnya.

0 komentar

Posting Komentar