Minggu, 08 Oktober 2017

Cream Kecantikan Ibu hamil

Cream Kecantikan Untuk Ibu Hamil aman dan Tanpa efek samping >>> Apakah anda sedang mencari produk kecantikan yang cocok untuk ibu hamil ? wanita hamil atau ibu hamil bukan berarti tidak merawat kecantikan karena takut ada efek buat bayi yang dikandungnya. Alhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips perawatan kecantikan buat ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping dengan produk-produk unggulan DRW Skincare. 
Cream DRW Skincare Ibu Hamil 
tips perawatan kecantikan ibu hamil
Selama ini banyak orang menghentikan perawatan wajahnya Lantaran sedang hamil alhasil wajah ketika hamil jadi kusam dan  jerawatan. Memang akibat kenaikan serta perubahan hormonal galat satunya progesteron wajah jadi mudah berminyak, kusam serta jerawatan. oleh karena itu disini Drw Skincare hadir buat memberikan solusi perawatan selama kehamilan tentunya menggunakan produk yang terjamin keamanan baik bagi ibu dan terutama janin.  
Produk unggulan DRW Skincare untuk ibu hamil di buat khusus sehingga tidak ada efek sampingnya dan aman untuk janin. Hanya dengan memilih cream perawatan paraswajah yang aman untuk wanita hamil akan menerima kulit paras Anda permanen bersih dan  selalu indah. Sama halnya menggunakan paket perawatan buat whitening dan  acne, namun dalam kandungan krim khusus buat Ibu  hamil ini sifatnya lebih ringan.
Kandungan Krim Pemutih khusus ibu Hamil Drw Skincare dapat membantu : 
  • Mencerahkan serta memutihkan kulit secara merata
  • Mengurangi laju pembentukan melanosit
  • Mengurangi kerutan pada kulit paras
  • Membentuk kulit lebih bercahaya
  • Mengembalikan keremajaan & mengenyalkan kulit
  • Menghaluskan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati
Paket lengkap DRW Skincare Untuk Ibu Hamil 
  • Sabun wajah whitening Drw Skincare dipergunakan buat kulit normal serta Berminyak Fungsi sabun ialah membersihkan kotoran yang larut pada lemak, yg kurang optimal dibersihkan menggunakan milk cleanser.
  • Krim Malam Pemutih ibu hamil Drw Skincare : Krim malam mak   Hamil Dokter Skincare terdiri atas dua macamWheitening : digunakan buat kulit normal dan  pasien yang ingin kulit tampak bersih serta cerah. acne atau berjerawat : dipergunakan buat kulit berminyak dan  jerawat karena hormonal
  • Sunblok SPF 30-50 (Krim Pagi Pemutih Drw Skincare) dipergunakan buat kulit normal. Relatif dgn paket perawatan wajah ini anda tidak perlu lagi ribet dgn aneka macam perawatan wajah lain. asal krim yang digunakan sesuai dengan keluhan apa yang dibuthkan kulit anda Insaallah yang akan terjadi rupawan akan anda dapatkan. Apakah selain tiga Produk perawatan diatas diperlukan produk lain buat perawatan wajah? Produk tambahan sifatnya hanya pelengkap, tetapi sangat membantu kesuksesan perawatan paras anda. kemudian produk apa yg disarankan?
  • Toner Drw Skincare kegunaannya membersihkan residu residu kotoran yg belum terangkat plus membersihkan residu sisa  sabun yg masih melekat pada kulit. sisa  sabun yang tertinggal pada kulit seringkali membuat kulit sebagai kemarau. Selain itu toner bisa dibawa bawa ke mana pun anda pergi untuk membantu membersihkan residu day cream ketika anda ingin mengoles ulang.
  • Milk Cleanser Drw Skincare : Funginya membantu membersihkan kotoran yg larut pada lemak, diantaranya residu residu make up. Jika anda memakai make up yg relatif tebal, anda mungkin membutuhkan tambahan make up remover. Selain itu milk cleanser pula dapat membantu mengatasi kulit yang kemarau sebagai akibatnya mutlak dipergunakan di kulit kering dan  di usia tua.
  • Serum Vitamin Wajah Drw Skincare : kegunaannya serum adalah untuk mencerahkan dan  mengencangkan kulit wajah. Membantu mencegah kekusaman dan  timbulnya flek-flek waktu kehamilan. Serum Vit C Dokter Skincare ada dua macam. Serum Vit. C & E - Serum Vit. C & E + Kolagen
Paket perawatan khusus ibu hamil terdiri dari Krim Pagi+Malam dan Sabun, untuk Toner, milk cleanser, serum vit.c dijual terpisah. Kami jamin bahan standar produk kami kualitasnya sama atau bahkan lebih unggul dari klinik akbar seperti yang udah terdapat terlebih dahulu.
Itulah tips perawatan kecantikan dengan produk DRW Skincare, mudah-mudahan  bisa bermanfaat. Bagi anda yang masih ragu dan belum mengerti cara pemesanan Cream Buat Ibu Hamil bisa konsultasi langsung dengan kami : 
Chat WA 081312964693

0 komentar

Posting Komentar