Minggu, 08 Oktober 2017

Agen DRW Skincare Lampung

Cara Beli Produk-produk DRW Skincare Murah di Lampung  >>> Kabar gembira bagi anda warga Lampungkini untuk pembelian produk DRW Skincare murah di Lampung anda bisa lakukan secara online hanya dengan transaksi di rumah anda sudah bisa mendapatkan produk DRW Skincare Lampung. Kami selaku distributor resmi DRW Skincare siap melayani pembelian produk DRW Skincare Lampungdengan menggunakan jasa kurir JNE atau TIKI dan jasa kurir lainnya. 
Dengan majunya dunia komunikasi dan berkembangnya jasa kurir memudahkan anda warga Lampunguntuk melakukan pemesanan DRW Skincare secara online. Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah atau kena panas dan macet. Cukup dengan menggunakan Handphone anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket DRW Skincare akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 

Cara Pemesanan Online DRW Skincare Lampung 
Untuk mendapatkan produk-produk DRW Skincare anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 

DRW : Paket  : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 312 964 693 (Tsel)

Contoh
DRW : Paket Diet : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Lampung25121 : 082126504xxx

*Kode DRW merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Paket DRW Skincare 
DRW Skincare Lampung, Agen penjualan DRW Skincare Lampung

Alamat Beuaty Consultant Resmi Drw Skincare Lampung 
Nama Liza Oktaviani 
Alamat : D/a. Desa kelaten rt.rw.002.003 kecamatan penengahan lampung selatan lampung 35591. Hp. 0813 6938 0448  
Konsultasi Online Klik Konsultasi

Anda tidak perlu ragu tentang pesanan anda, apakah akan sampai ke tangan anda atau tidak. Kami Distributor resmi DRW Skincare senantiasa menjaga amanah dan produk yang kami jual asli. Bila ada harga lebih murah PERLU DIPERHATIKAN KEASLIANNYA.
Terima kasih atas kepercayaan anda belanja online DRW Skincare Lampunglewat kami. Semoga harapan anda untuk sehat dan tampil cantik bisa terwujud dengan washilah produk kami.


1 komentar:

  1. Drw Skincare Lampung adalah agen resmi produk kecantikan Elzaura skincare di lampung jadi untuk anda yang berdomisili di lampung silakan anda order produk kecantikan Elzaura skincare di sini ,karena produk original drw skincare hanya bisa di peroleh di agen / member resmi yang di tunjuk oleh owner sekaligus dokter wahyu triasmara.

    dan untuk anda yang ingin bergabung menjadi member silakan hubungi kami di kontak yang tersedia di toko ini .

    adapun sharat untuk menjadi member adalah sebagai berikut ini

    PERSYARATAN DAN PERATURAN MEMBER TERBARU

    1.Sudah memakai produk DRW SKINCARE minimal 3 bulan dan sudah ada perkembangan baik pada kulitnya, yang disertai mengirimkan foto before dan after perawatan.

    2.Melakukan belanja pendaftaran member sebesar Rp 1.500.000 masih menggunakan harga non member (bisa dicicil 1 bulan pembelanjaan) jika lebih dari 1 bulan dianggap gagal Untuk menjadi member dan jika memenuhi syarat bisa menjadi reseller terlebih dahulu.

    3.Minimal belanja member setiap bulan adalah Rp. 750.000 jika kurang dari nominal tersebut selama 2 bulan berturut-turut maka akan DITURUNKAN MENJADI RESELLER.

    4.Bersedia mengikuti peraturan perusahaan dengan baik dan tidak mementingkan ego/kepentingan pribadi tapi mengutamakan kepentingan bersama.

    5.Mengenal macam produk drw skincare dengan baik.

    6.Tidak menjual produk kosmetik lain / sejenis dan tidak terafiliasi atau tergabung dengan MLM manapun.

    7.Mau aktif melakukan promosi lewat sosial media FB, instagram, twitter, line, wa dll.

    8.Bersedia Untuk mengembangkan bisnis drw skincare dengan sepenuh hati demi kesuksesan bersama dan utamanya untuk kampanye stop krim abal2 dan merkuri.

    9.Bersedia sewaktu waktu untuk diberhentikan baik dengan pemberitahuan ataupun tidak menjadi member jika melakukan kesalahan baik disengaja atau tidak sengaja yg dirasa dapat menimbulkan kerugian bagi semua keluarga drw skincare.
    Member boleh merekrut reseller.

    Catatan :
    – Member akan diberikan harga khusus, diskon untuk member up to 30%.

    BalasHapus