Selasa, 14 Agustus 2018

Testimoni Hair tonic Drw Skincare

Testimoni Pemakaian Hair Tonic Drw Skincare >>> Apakah anda sedang mengalami masalah rambut rontok ? Apakah anda punya masalah dengan kepala botak karena tidak tumbuh rambut sebagian ? Kabar baik bagi anda yang punya masalah diatas karena kini hadir Hair Tonic Drw Skincare untuk mengatasi masalah rambut tak tumbuh atau kepala botak. 
Hair Tonic Vitamin Rambut
Hair Tonic dengan perawatan ganda (Double Care), mengandung Ekstrak ginseng hingga Swertia Japonica yang berfungsi untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut (Restore) dan Amino Coat berfungsi untuk melembabkan rambut dan kulit kepala (Moisture). Dilengkapi dengan kandungan vitamin A, D dan Protein Hair tonic dari Dr Skincare ini akan membantu merawat dan menutrisi rambut anda.

Testimoni Hair Tonic Drw Skincare 
Berikut ini merupakan testimoni pengguna Hair Tonic Drw Skincare untuk mengatasi masalah pertumbuhan rambut : 
testi pengguna hair tonic

Itulah sebagian testimoni pengguna Hair tonic Drw Skincare yang bisa saya uplod pada kesempatan ini.
Cara Pemakaian 
  • Gunakan setiap malam sebelum tidur pada kulit kepala sambil dipijat dengan ujung jari secara lembut. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari, pagi dan malam.
  • Hair tonic juga bisa dipakai saat rambut dalam kondisi lembab usai keramas. Semprotkan pada rambut yang basah lalu sambil dipijat-pijat selama kurang lebih 5 menit.
Untuk pemesanan Hair Tonic Drw Skincare anda bisa konsultasi terlebih dahulu pada alamat kontak dibawah ini :
Telp / WA 085220693692

0 komentar

Posting Komentar