Minggu, 18 Maret 2018

Toko DrW Skincare Bontang

Toko Penjualan Resmi Produk DRW Skincare di Bontang-- Apakah anda sedang mencari informasi produk - produk DRW Skincare di Bontang? Apakah anda sedang mencari informasi Toko penjualan produk DRW Skincare resmi dan asli di Bontang? Apakah anda sedang mencari produk kecantikan, suplemen untuk mengatasi masalah kulit dan penampilan anda di Bontang?  Kabar baik bagi anda yang ada di Bontangdan Wilayah sekitarnya kini kami hadir Toko Penjualan Online Produk DRW Skincare Asli dan resmi siap melayani pemesanan dan konsultasi seputar masalah kulit dan lain-lain.
Agen Resmi DrW Skincare Malang, toko drw skincare Malang
Brand DrW Skincare adalah sebuah brand yang diambil dari nama seorang dokter, yaitu dr. Wahyu Triasmara. Beliau, dr. Wahyu Triasmara, sebagai Owner yang juga sekaligus sebagai pendiri DrW Skincare memiliki sebuah cita-cita yang luhur. Mengapa? Karena cita-cita beliau tidak hanya untuk menyehatkan klien, tetapi juga sekaligus membantu pasien yang memiliki keluhan seputar kulit, kecantikan dan kegemukan. 
Toko DRW Skincare Malang merupakan Agen resmi yang menjual produk-produk DRW Skincare untuk mengatasi masalah kulit, kegemukan dan lain-lain. Kami sudah berpengalaman dalam hal pengiriman dan melayani konsultasi secara online. Sebelum anda melakukan order di wajibkan terlebih dahulu untuk melakukan konsultasi dengan kami, Kami akan membantu dan memberikan solusi tepat permasalah kulit anda. Kami Toko DRW Skincare menyediakan berbagai macam paket produk DRW Skincare, yaitu sebagai berikut : 
  • Cream Whitening
  • Facial Wash 
  • Toner
  • Paket Cream Glowing 
  • Serum Kojij Collagen
  • Cream Whitening Plek 
  • Paket Pengelolaan Berat badan 
  • Dll
Kami menyajikan berbagai macam jenis paket yang terbaik untuk anda sehingga memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang anda harapkan.
Testimoni Yang Pakai Produk DRW Skincare





Cara Pemesanan Produk DRW Skincare 
Kami mewajibkan konsumen sebelum melakukan pemesanan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan mengirimkan photo wajah asli tanpa edit sehingga kami bisa menganalisa keluhan dan jenis paket yang cocok untuk jenis kulit anda.
Setelah melakukan konsultasi kami akan memberikan jenis paket dan jumlah nominal yang harus di transfer ke salah satu rekening kami.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
BY. Agen Resmi DRW Skincare Bontang

0 komentar

Posting Komentar