Selasa, 20 Maret 2018

Serum Kojic Collagen DrW Skincare

Jual Serum Kojic Collagen DrW Skincare -- Apakah anda sedang mencari informasi penjualan produk DrW Skincare ? Apakah anda mencari Serum Kojic Collagen DrW Skincare ? Apakah anda mencari Agen DrW Skincare yang menjual Serum Kojic Collagen ? Kabar baik bagi anda kami merupakan Agen resmi DrW Skincare yang menjual Serum Kojic Collagen secara online sebagai solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah anda. 
Serum Kojic Collagen 
Serum adalah produk perawatan kulit dengan kandungan bahan aktif yang memiki konsentrasi lebih tinggi. Serum memiliki tekstur yang lebih ringan daripada krim karena memiliki molekul yang lebih kecil sehingga dapat memberikan tambahan nutrisi untuk lapisan kulit yang lebih dalam. Serum kojic Collagen drw skincare merupakan produk dokter dan penggunaannya pun harus sesuai resep dari dokter konsultan drw skincare. Jadi, konsultasikan terlebih dahulu masalah kulit Anda pada kami agar mendapat resep produk yang tepat.
Manfaat dan Kegunaan Serum Kojic Collagen 
SERUM KOJIC COLLAGEN untuk kulit kering/normal dan flek, fungsi sebagai anti aging,anti kerut, anti oksidan, dan nutrisi bagi kulit. Serum Kojic Collagen drw skincare hanya dipakai pada malam hari. Setelah cuci muka, tunggu hingga wajah kering. Lalu aplikasikan serum secara tipis dan merata pada wajah (sekitar 2-3 tetes). Tunggu beberapa saat hingga serum meresap, baru kemudian aplikasikan krim malam. 
Deskripsi produk:
Isi 15 ml @125

Untuk hasil maximal gunakan beserta produk paket whitening perawatan wajah. Tersedia dengan pilihan paket hemat :
  • Paket acne
  • Paket whitening
  • Paket whitening flek
  • Paket acne glow
  • Paket whitening glow
Pemesanan Produk DrW Skincare 
Untuk pemesanan produk DrW Skincare, di wajibkan anda untuk konsultasi terlebih dahulu agar kami bisa memberikan jenis paket terbaik buat anda. Silahkan hubungi kami : 
Telp / WA 085220693692

0 komentar

Posting Komentar