Selasa, 05 September 2017

Agen Jual DRW Skincare Palembang

Cara Beli Produk-produk DRW Skincare Murah di Palembang  >>> Kabar gembira bagi anda warga Palembangkini untuk pembelian produk DRW Skincare murah di Palembang anda bisa lakukan secara online hanya dengan transaksi di rumah anda sudah bisa mendapatkan produk DRW Skincare Palembang. Kami selaku distributor resmi DRW Skincare siap melayani pembelian produk DRW Skincare Palembangdengan menggunakan jasa kurir JNE atau TIKI dan jasa kurir lainnya. 
Dengan majunya dunia komunikasi dan berkembangnya jasa kurir memudahkan anda warga Palembanguntuk melakukan pemesanan DRW Skincare secara online. Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah atau kena panas dan macet. Cukup dengan menggunakan Handphone anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket DRW Skincare akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 

Cara Pemesanan Online DRW Skincare Palembang 
Untuk mendapatkan produk-produk DRW Skincare anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 

DRW : Paket  : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 312 964 693 (Tsel)

Contoh
DRW : Paket Diet : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Palembang25121 : 082126504xxx

*Kode DRW merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Paket DRW Skincare 

Silahkan konsultasi


Anda tidak perlu ragu tentang pesanan anda, apakah akan sampai ke tangan anda atau tidak. Kami Distributor resmi DRW Skincare senantiasa menjaga amanah dan produk yang kami jual asli. Bila ada harga lebih murah PERLU DIPERHATIKAN KEASLIANNYA.
Terima kasih atas kepercayaan anda belanja online DRW Skincare Palembanglewat kami. Semoga harapan anda untuk sehat dan tampil cantik bisa terwujud dengan washilah produk kami.

0 komentar

Posting Komentar