Kamis, 09 Maret 2017

Beli Produk DRW Skincare di Tangerang Selatan

Cara Beli Produk DRW Skincare di Tangerang Selatan >> apakah anda sedang mencari Agen Penjualan DRW Skincare di Tangerang Selatan ? Apakah anda sedang mencari info produk DRW Skincare di Tangerang selatan ? Kabar gembiranya anda bisa melakukan pemesanan secara online melalui Agen resmi Penjualan DRW Skincare Tangerang Selatan. 
Bagi anda warga Tangerang selatan kini untuk pemesanan produk-produk DRW Skincare tidak perlu repot-repot keluar rumah, karena kami memberikan kemudahan bagaimana anda bisa mendapatkan produk DRW Skincare Tangerang selatan.
Cara Pesan DRW skincare Tangerang Selatan 
Kami menjual produk DRW Skincare Asli karena kami Agen dan Distributor resmi DRW Skincare Tangerang selatan. 
Dengan memberikan kemudahan dalam hal mendapatkan produk DRW Skincare, anda cukup mengirimkan sms pemesanan dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran. 
Format Pemesanan :

DRW : Jenis Paket : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 312 964 693 (Tsel)
Contoh
DRW : Paket Diet : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode DRW merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Daftar  Harga Anda bisa konsultasi ke alamat admin

Contoh Paket Diet / Langsing
paket diet drw skincare
Harga 350.000   ( dapat 2 botol @ isi 30 kapsul )
 
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Kami akan memproses pengiriman paket DRW Skincare Tangerang Selatan setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. 
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda belanja online DRW Skincare melalui Agen resmi DRW Skincare Tangerang Selatan.

0 komentar

Posting Komentar